Salah satu faktor yang sangat penting dalam berkebun mawar adalah mengetahui waktu terbaik kapan harus menanam mawar. Para ahli sepakat bahwa sementara mawar dapat tumbuh dan menghasilkan bunga yang bagus sepanjang tahun, namun ketika datang untuk penanaman, ada saat tertentu untuk melakukannya untuk tanaman tumbuh sehat mereka. Mengetahui kapan harus naik jangan tanam umumnya meliputi ide-ide berikut:

1. Jika daerah Anda benar-benar dingin dan mampu mencapai negatif (-) 10 derajat F, sangat penting bahwa Anda menunggu sampai semua bahaya es tidak lebih. Jual bibit pepaya Anda membuang-buang waktu Anda jika Anda menanam mawar Anda dalam tanah beku.

2. Ini bagus untuk mengetahui waktu yang tepat ketika menanam mawar. Salah satu pertimbangan juga populer adalah menunggu saat musim semi tiba. Sebagian besar mawar tumbuh indah di waktu tersebut.

3. Ini juga baik untuk menanam di musim gugur. Fall adalah waktu yang tepat untuk menanam jangan naik karena memungkinkan semak mawar memiliki cukup waktu untuk tumbuh akar pengumpan. Waktu Pengumpan akar untuk tumbuh cukup pada saat ini sebelum salju tiba ketika mereka sudah tidak aktif.

4. Anda harus memangkas di musim semi agar mawar Anda untuk mekar lebih cepat setelah tahap dormansi. Pemangkasan pada saat-saat sangat membantu mawar meningkatkan kecepatan pertumbuhan mereka setelah aktif.

5. Jika Anda tinggal di tempat yang hangat sebagian besar waktu atau jika Anda tinggal di tempat tropis, waktu terbaik untuk tanaman mawar di musim gugur. Agar Anda memahami kapan harus menanam mawar, Anda perlu juga mengetahui bagaimana menyesuaikan sesuai dengan lokasi geografis Anda. Anda tidak harus melakukan hal yang sama di tempat yang berbeda. Hal ini juga dianjurkan untuk tempat-tempat tropis lakukan naik tanam di musim dingin karena tidak beku pula. Pada bulan Desember atau Januari, Anda harus mencoba mulai.

6. Hal ini juga penting bahwa Anda berkonsultasi dengan pembibitan terdekat naik sekitar Anda. Mereka tahu kapan harus akurat jangan naik tanam dan waktu terbaik mereka dapat mekar. Mencari bantuan profesional biasanya tidak buruk untuk Anda (meskipun direkomendasikan sebagai pilihan terakhir, atau lebih baik lagi, hanya chatting dengan mereka, dan dengan beberapa penggemar mawar lain, pasti Anda akan mendapatkan ide-ide yang indah, juga).

7. Anda harus tahu bahwa di mana Anda tumbuh mawar Anda juga merupakan faktor dalam mengetahui kapan harus menanam mawar. Anda harus belajar saat Anda ingin memulai dengan mawar akar telanjang atau jika Anda ingin mulai tumbuh mereka dalam sebuah wadah. Anda harus menanam mawar akar telanjang ketika Anda sudah dalam musim aktif, mengingat tanah Anda tidak boleh dibekukan pada waktu tersebut. Tanah tidak harus juga bisa basah kuyup.

8. Mawar dalam wadah selalu baik untuk ditanam setiap saat Anda memilih untuk. Selama tanah tidak membeku, mereka baik untuk pergi.

Para ahli telah mempelajari kali sempurna ketika menanam mawar dan semua orang datang dengan gaya yang berbeda dan metode. Yang paling penting dalam mengetahui kapan harus menanam mawar adalah untuk mengetahui iklim di daerah Anda. Jika Anda telah menguasai iklim dan lingkungan Anda tidak akan menemukan sekeras banyak yang mengatakan. Hal-hal yang ditulis di atas hanya merupakan panduan tentang kapan harus naik jangan tanam dan saya berharap bahwa ini berfungsi sebagai bantuan besar bagi semua orang berencana untuk tumbuh mawar.



Leave a Reply.