Harga kelinci hias. Kelinci punya banyak penggemar yang setia. Bukan hanya artis yang punya penggemar kelinci juga punya penggemar. Penggemar kelinci hias suka karena hewan satu ini lucu, penurut tapi kadang-kadang bandel juga, bulunya yang halus dan aman sebagai teman bermain. ternak lele

Karena saking banyaknya penggemar permintaan akan kelinci hias banyak sekali. Pastinya kalau permintaan banyak, harga kelinci hias juga pasti ikut naik.

Untuk saat ini kisaran harga kelinci hias ditawarkan mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah tergantung variant kelincinya. Jenis anggora dan lyon banyak penggemarnya. Kelinci jenis anggora dan lyon punya bulu yang panjang dengan warnanya yang lucu-lucu. Jenis Aggora ditawarkan berkisar dari Rp200.000 hingga Rp 600.000. Jenis Lyon biasanya dijual kisaran harga Rp 100.000 hingga Rp 300.000. kelapa sawit

Jenis-jenis lain yang juga banyak dipasaran, yaitu:

1.       American Fuzzy Lop. Harga kelinci hias ini berkisar dari Rp 150 ribu hingga Rp 450 ribu. Ciri khusus dari jenis kelinci ini adalah bulu kuping lebat dan warna bulunya belang-belang.

2.       Holland. Kelinci  dari Holland ini memiliki ciri yang unik yaitu memiliki satu warna di tubuhnya dan bulunya terurai panjang. Di pasaran kelinci holland ditawarkan dari Rp 125 ribu hingga Rp 400 ribu.

3.       Dutch, Kelinci hias jenis dutch adalah kelinci yang paling mungil dibandingkan kelinci variant lainnya. Badanny bulat, mungil, dan lincah. Harga kelinci hias variant dutch dijual pada kisaran harga Rp 125 ribu sampai Rp 350 ribu.

Mahal juga ya, tapi buat para penggemar kelinci hias, harga kelinci hias segitu tidak akan berpengaruh. Jadi mana favorit kelinci hias anda?




Leave a Reply.